logo blog
Advertise 728x90

4 Makanan ini Dipercaya Bisa Membuat Kulit Tampak Remaja

4 Makanan ini Dipercaya Bisa Membuat Kulit Tampak Remaja

4 Makanan ini Dipercaya Bisa Membuat Kulit Tampak Remaja

Siapa tidak ingin kulitnya tampak seperti remaja, terutama bagi wanita ini adalah sebuah impiannya. Namun masih banyak orang tidak tahu ternyata mau merawat kulit terlihat remaja bukan hanyak melakukan perawatan luar saja. Tentu saja Anda harus mengonsumsi beberapa makanan sehat agar kulit Anda bisa terawat dengan sempurna.

Jeruk

Jeruk mengandung banyak sekali air yang membantu kulit terhidrasi. Kandungan vitamin C yang ada dalam jeruk meningkatkan kolagen. Ini akan membantu kulit elastis dan juga lembut.

Alpukat

Alpukat mengandung zat yang membuat kulit terhidrasi dan menyerap vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Selalu masukkan alpukat dalam menu-menu makanan sehari-hari untuk kulit yang lembut dan cantik.

Yogurt

Yogurt kaya akan bakteri baik yang akan membantu kulit tetap sehat dan juga meremajakan kulit. Yogurt membantu mencegah osteoporosis dan memperlambat penuaan. Ingin kulitmu tetap remaja? Selalu konsumsi yogurt ini dalam menu-menumu.

Cokelat

Cokelat mengandung flavanol yang menjaga agar pembuluh darah senantiasa dalam keadaan prima. Penelitian menunjukkan bahwa pembuluh darah yang sehat akan menjauhkan Anda dari resiko tekanan darah tinggi, demensia, dan juga penuaan dini.

Tidak hanya memiliki rasa yang lezat saja bukan, empat makanan ini juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Selalu sertakan makanan-makanan ini dalam menu Anda ya.

Network : Beautysiana

Bagikan Artikel ini:

Oquatro Health News adalah portal yang membahas tentang kesehatan dan kecantikan, beri opini Anda tentang artikel yang Anda baca ini, terima kasih.

Copyright © 2015. Oquatro Health News - All Rights Reserved