logo blog
Advertise 728x90

Inilah Manfaat dan Alasan Penting Vitamin C Bagi Kesehatan

Inilah Manfaat dan Alasan Penting Vitamin C Bagi Kesehatan

Inilah Manfaat dan Alasan Penting Vitamin C Bagi Kesehatan

Vitamin C berperanan penting dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh, selain itu vitamin C bisa mencegah flu dan gejalah batuk. Selain itu vitamin C juga mengandung Antioksidan yang bisa membantu tubuh agar terhindari resiko kanker dan penyakit stroke.

Bagaimana cara mengetahui vitamin C yang terdapat di tubuh Anda? Sebenarnya vitamin C bisa Anda coba konsumsi buah-buahan yang warnanya kuning atau oreng. Jeruk, paprika dan strawberry.

Keuntungan bisa Anda dapatkan jika Anda sering mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin C, salah satunya adalah mengurangi resiko terkena kanker, karena vitamin C mengandung Antioksidan yang bisa membunuh racun penyebab kanker.

Selain membunuh racun kanker, vitamin C juga bisa secata teratur meningkatkan mood seseorang. Vitamin C dapat memberi efek bahagia, dan tentu bisa mencegah munculnya rasa stres dan depresi.

Selain itu, ternyata vitamin C juga bisa mengatur tekanan darah dan dapat mengontrol dengan hanya mengonsumsi vitamin C dengan dosis yang tepat. Mengontrol tekanan darah dapat menghindarkan diri dari risiko tekanan darah tinggi/rendah.

Mengonsumsi Vitamin C dengan teratur juga dapat meningkatkan nafsu makan, dan menjadikan kulit Anda sehat ceria.

Konsumsi Vitamin C yang rutin dan dengan dosis yang tepat dapat mengurangi risiko gusi berdarah dan infeksi karena luka.

WHO menjelaskan konsumsi harian Vitamin C adalah 40 mg per hari. Dengan mengonsumsi Vitamin C sesuai dengan takaran, akan memberikan efek maksimal. Semoga bermanfaat.

Bagikan Artikel ini:

Oquatro Health News adalah portal yang membahas tentang kesehatan dan kecantikan, beri opini Anda tentang artikel yang Anda baca ini, terima kasih.

Copyright © 2015. Oquatro Health News - All Rights Reserved