logo blog
Advertise 728x90

Inilah Dia 3 Cara Untuk Melangsingkan Tubuh

Inilah Dia 3 Cara Untuk Melangsingkan Tubuh

Inilah Dia 3 Cara Untuk Melangsingkan Tubuh

Anda ingin memiliki tubuh yang langsing? Pastinya Anda akan menjawab iya dong, terutama bagi para wanita. Karena memiliki tubuh yang langsing itu adalah salah satu penampilan yang diinginkan oleh setiap wanita.

Karena memiliki tubuh yang langsing itu dapat menjadi daya tarik bagi seseorang. Jika Anda adalah salah satu orang yang mengalami kegemukan, Anda pastinya bingung bukan bagaimana cara untuk melangsingkan tubuh Anda yang gemuk?

Bagi Anda yang mengalami kegemukan, sebenarnya tidak perlu repot-repot. Karena saya akan menjelaskan beberapa cara untuk melangsingkan tubuh Anda dengan menggunakan obat herbal. Berikut dibawah ini simaklah dengan baik.

01 Mengkudu

Caranya ialah sediakan 2 buah mengkudu dan cucikan sampai bersih, lalu parutkan buah mengkudu. Kemudian peras dengan kain bersih. Setelah itu minum ramuan tersebut 2 - 3 kali dalam sehari.

02. Daun Kemuning

Caranya yaitu sediakan 1 genggam penuh daun kemuning, 1/2 jari kelingking dan 1 genggam penuh daun mengkudu. Lalu tumbukkan sampai halus bahan tersebut sambil ditambahkan dengan 1 cangkir air, kemudian peras dengan kain. Setelah itu minum ramuan tersebut pagi-pagi sebelum makan.

03. Daun Jati Belanda

Caranya ialah sediaakan 7 lembar daun jati belanda dan 2 ibu jari rimpang bangle. Lalu rebuskan bahan tersebut dengan 1 1/2 gelas air, tunggu sampai mendidih dan tersisa menjadi 1 gelas saja. Setelah dingin, saringkan dan bagi untuk minum pagi dan sore.

Nah, itulah tiga cara untuk melangsingkan tubuh Anda dengan menggunakan obat herbal. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda, terima kasih.

Bagikan Artikel ini:

Oquatro Health News adalah portal yang membahas tentang kesehatan dan kecantikan, beri opini Anda tentang artikel yang Anda baca ini, terima kasih.

Copyright © 2015. Oquatro Health News - All Rights Reserved