logo blog
Advertise 728x90

Inilah Penjelasan Dan Khasiat Ginseng Korea Untuk Kesehatan

Inilah Penjelasan Dan Khasiat Ginseng Korea Untuk Kesehatan

Inilah Penjelasan Dan Khasiat Ginseng Korea Untuk Kesehatan

Tanaman ginseng memang ada kemampuan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, karena demikian ginseng pun dijuluki si akar ajaib. Namun ginseng tergolong beberapa macam dan dikategorikan beberap golongan.

Selain itu, ginseng dipercaya mempunyai kemampuan untuk menghaluskan kulit dan bisa membuat Anda tampil lebih cantik. Karena didalamnya terdapat memiliki banyak gizi yang bisa meningkatkan energi Anda, vitalitas dan kejernihan pikiran serta mengurangi dan menghilangkan kelelahan dan masih banyak lagi lainnya.

Dan tentu saja salah negara yang banyak menghasilkan ginseng adalah korea. Bahkan ginseng Korea sudah dikenal luas dengan khasiatnya mengobati berbagai macam penyakit secara alamiah, yang tidak dapat ditemukan pada herbal lainnya.

Menurut Dr. Jusuf Kristianto, MM, MHA, MQIH. Ph.D, ginseng Korea dikenal sebagai Raja Herbal. Kenapa? Karena akar ajaib dari Korea ini mampu membantu meningkatkan sistem imun, meningkatkan stamina dan tenaga, membantu melawan kelelahan, membantu sirkulasi darah serta membantu fungsi daya ingat.

Ginseng Korea telah digunakan untuk mengobati berbagai masalah kesehatan selama berabad-abad lamanya. Ginseng Korea mampu mengobati berbagai penyakit.

Ginseng Korea lanjutnya, sangat bagus untuk wanita yang telah memasuki usia menopause, usia akhir 40 hingga 50 tahun di mana masa subur pada perempuan di usia ini sudah hilang, biasanya akan mengalami stress, cemas dan lain-lainnya.

Banyak masyarakat Indonesia yang belum tahu khasiat dari akar ajaib tersebut, konsumsilah ginseng sesuai yang dianjurkan cukup 100 sampai 200 mg kapsul 3 kali dalam seminggu saat pagi hari dalam bentuk suplemen.

Bagikan Artikel ini:

Oquatro Health News adalah portal yang membahas tentang kesehatan dan kecantikan, beri opini Anda tentang artikel yang Anda baca ini, terima kasih.

Copyright © 2015. Oquatro Health News - All Rights Reserved